"Make Your Dreams Come True"

Rabu, 29 Februari 2012

Pengalamanku di SMPN 8


Halo semua, sekarang saya ingin bercerita tentang pengalaman saya selama di SMP 8. Sebenarnya saya itu sulit kalau disuruh cerita pengalaman, tapi ya bagaimana lagi demi tugas harus dilakukan, jadi kalau cuma sedikit dan ga menarik ya maaf hahaha.

Pengalaman saya di SMP 8 dimulai dari saat mendaftar smp sebenarnya itu kali kedua saya masuk SMP 8, pertama kali saya masuk SMP 8 saat saya try out ujian. Daftar masuk di SMP 8 cukup menegangkan tapi akhirnya saya berhasil diterima di SMPN 8.

Pengalaman pertama sekolah dimulai, saat itu adalah masa MOS saya ada di kelas 7-2. Setelah mos saya masuk di kelas 7-6. Saat awal masuk 7-6 baru sedikit yang saya kenal paling cuma yang sekelas saat mos pada akhirnya saya berkenalan dengan semua teman kelas 7-6. Di kelas 7 menyenangkan teman-temannya asik dan enak dan wali kelasnya adalah Bunda Lastri Guru PKn. Pada saat kenaikan kelas ternyata kelasnya dicampur dari kelas 7-1 sampai 7-7 dicampur saya akhirnya masuk kelas 8-4.

Awalnya banyak yang tidak mau kelasnya dicampur tapi akhirnya malah banyak yang senang kelasnya dicampur. Di kelas 8 laki-laki yang berasal dari kelas 7-6 cuma saya sama syarif, jadi saya harus berkenalan lagi kebetulan sudah banyak yang saya kenal. Wali kelas 8-4 adalah Bu Nunuk Guru Olahraga. Di kelas 8 juga enak dan asik bedanya di kelas 7 saya masih seperti anak kecil dan belum terlalu kenal sekolah. Di kelas 8 saya lebih mengenal lingkungan sekolah sehingga lebih asik bermain. Di kelas 8 hari-hari saya lebih banyak digunakan bermain, sampai akhirnya rangking saya di semester 2 turun drastis.

Kelas 9, di kelas 9-6 muridnya sama seperti kelas 7-6. Wali kelasnya adalah Bu Yohana Guru TIK. Di kelas 9 murid-muridnya menyenagkan dan lebih asik. Tapi sayangnya sudah kelas 9 sudah harus serius belajar jangan seperti kelas 8 hari-hari lebih sering digunakan untuk bermain. Di kelas 9 saya lebih fokus kepada ujian nasional dan saya berharap semua murid SMPN 8 lulus dengan hasil yang membanggakan dan sesuai harapan masing-masing. Amin.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management